Xamthone Plus Adalah

Xamthone Plus Adalah suplemen kesehatan dalam bentuk cair yang siap diminum untuk pencegahan dan pengobatan berbagai penyakit. Xamthone Plus Adalah merek sebuah produk suplemen minuman kesehatan yang dibuat dari kulit dan buah manggis serta dikombinasikan dengan bahan-bahan alami yang telah melalui proses penelitian ilmiah dan berteknologi mutakhir.





Xamthone Plus Adalah obat herbal dengan kandungan super antioksidan tingkat tinggi. Hal ini disebabkan karena Xamthone Plus mengandung senyawa xanthone yang terdapat pada kulit manggis. Senyawa inilah bisa mencegah dan mengobati berbagai penyakit antara lain : kanker, diabetes, stroke, jantung bahkan anti penuaan dini dan berbagai penyakit lain. Kandungan senyawa Xanthone melebihi beberapa kali lipat dari vitamin C dan E.
Buah Manggis sendiri kaya akan mineral dan kalsium yang membantu metabolisme energi serta Xanthone juga memiliki  efek Antikanker seperti Kanker Payudara, Kanker Darah (Leukimia) dan Kanker Hati. Buah Manggis dipercaya bisa menyembuhkan beberapa penyakit seperti sariawan, disentri, amandel, borok, dengan kemampuan anti-peradangan atau anti-inflamasi yang dimilikinya.


Xamthone Plus atau dikenal Jus Manggis sangat menakjubkan untuk kesehatan tubuh, otak dan anti penuaan dini. XAMthone Plus Jus Manggis merupakan suplemen minuman alami generasi terbaru. Minuman super antioksidan ini merupakan kombinasi dari bahan-bahan alami yang telah melalui proses penelitian ilmiah dan berteknologi mutakhir.

Apa saja kandungan yang terdapat dalam Xamthone Plus ? Xamthone Plus adalah minuman kesehatan yang dibuat dari bahan-bahan alami tanpa mengandung bahan kimia sehingga sangat aman bagi kesehatan kita. Kandungan yang terdapat dalam Xamthone Plus adalah :

1. Kulit dan Buah Manggis














2. Bunga Roselle










3. Buah Apel










4. Buah Anggur











5. Madu Murni










Ada 75 Alasan mengapa harus minum XAMthone Plus setiap hari, mengkonsumsi Xamthone Plus dengan dosis yang tepat mampu memberikan kesehatan yang prima dan vitalitas, serta mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit. Semua Negara seakan-akan kompak menyebutkan bahwa Kulit Manggis “berkhasiat obat” karena kandungan senyawa Xanthone yang merupakan senyawa bioflavonoid yang sanggup melawan penyakit degeneratif .


Powered by Blogger.