Khasiat Xamthone Plus Untuk Diabetes

Khasiat Xamthone Plus Untuk Diabetes sudah terbukti, berikut kesaksian dari seorang yang bernama Nadiro yang berasal dari propinsi Lampung, usia 43 tahun dengan profesi sebagai ibu rumah tangga:

"Saya menderita penyakit diabetes dengan kadar gula 500, setelah mengkonsumsi Xamthone Plus belum habis 1 botol, kadar gula saya menjadi 300, setelah itu saya mengkonsumsi terus, belum habis 3 botol, kadar gula saya menjadi 90. Alhamdulillah, sekarang saya bisa melakukan aktivitas seperti biasa. Saya beli 6 botol, minum setiap pagi dan malam sesudah makan sebanyak 30 ml."



Mengapa xamthone plus berkhasiat menyembuhkan penyakit diabetes ?

Buah manggis mengandung konsentrasi antioksidan yang tinggi (senyawa xanthone), karbohidrat, dan serat. selain itu juga, kaya akan vitamin dan mineral. Karena sifat ini, dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi kekurangan dan penyakit secara alami.

Lalu apa hubungan antara buah manggis dan penyakit diabetes. Keduanya telah dikaitkan untuk beberapa waktu dan diyakini bahwa buah manggis dapat membantu menurunkan tingkat gula darah. Menurut Dr Templeman, meskipun percobaan laboratorium uji coba manusia tidak cukup atau belum ada, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, di negara Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas. Oleh karena itu, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa kekuatan antioksidan manggis juga terlihat dalam hasil yang telah dilaporkan.menurut penelitian awal ini, manfaat lain dari jus manggis menunjukkan bahwa xamthone dapat melindungi terhadap penyakit Alzheimer, penyakit jantung, dan banyak penyakit lainnya. Bahkan beberapa dokter telah memberikan jus untuk pasien yang menderita infeksi, demam, diare, eksim, dan nyeri tubuh secara umum.

Antioksidan kuat hadir dalam buah ini menunjukkan kuat untuk meningkatkan kontrol glukosa secara efektif pada pasien yang pankreas terus menghasilkan insulin. Antioksidan adalah molekul yang dapat dengan aman berinteraksi dengan radikal bebas dan dengan demikian mencegah kerusakan sel tubuh. Dari penelitian ilmiah inilah maka dapat disimpulkan xamthone plus berkhasiat menyembuhkan penyakit diabetes.

Kesaksian Khasiat Xamthone Plus Untuk Diabetes :

Nama      : Drs. Rizwanto Rais
Asal        : Lampung
Usia        : 40 tahunh

"Saya menderita penyakit diabetes akut dalam jangka waktu cukup lama. Saya sudah menggunakan suntikan insulin untuk menjaga agar diabetes tidak meningkat. Namun setelah saya minum Xamthone Plus 3 botol selama 10 hari saja, keadaan diabetes saya membaik bahkan saya merasa fit. Xamthone Plus memang luar biasa khasiatnya. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan."

Banyak testimoni dari penderita diabetes akut yang sembuh karena mengkonsumsi Xamthone Plus. Memang benar xamthone plus berkhasiat menyembuhkan penyakit diabetes.

Related Search :
Xamthone Plus Adalah
Khasiat Xamthone Plus Untuk Usus Buntu
Khasiat Utama Xamthone Plus
75 Khasiat Xamthone Plus
Khasiat Xamthone Plus











Powered by Blogger.