Khasiat Xamthone Plus Untuk Keputihan

Xamthone Plus memang berkhasiat untuk mengobati masalah keputihan pada wanita. Dengan bahan utama yang terdiri dari bahan herbal yang alami 100%, Xamthone Plus berkhasiat menyembuhkan keputihan pada wanita tanpa efek samping dan aman tanpa ada resiko. Xamthone Plus Jus Manggis merupakan obat herbal multi khasiat yang mampu mengatasi masalah wanita yaitu keputihan.

Apa itu Penyakit Keputihan ?

Penyakit kandidiasis vaginal yang terjadi pada daerah kewanitaan jangan dianggap remeh ketahui penyebabnya. Menstruasi atau sering disebut juga haid pada wanita dewasa adalah normal dan udah kodratnya begitu tapi kadang ada cairan yang keluar dari alat genital wanita yang tidak berupa darah. Hal ini terjadi karena pengaruh hormonal dalam tubuh. Keluarnya cairan selain darah ini dapat bersifat normal ataupun tidak normal. Keadaan normal, organ vagina memproduksi cairan yang berwarna bening, tidak berbau, tidak berwarna dan jumlah tidak berlebihan. Cairan ini berfungsi sebagai sistem perlindungan alami, mengurangi gesekan di dinding vagina saat berjalan dan saat melakukan hubungan seksual. Keputihan yang berbahaya adalah keputihan yang tidak normal (patologis). Ini karena terjadi infeksi yang disebabkan kuman, jamur dan infeksi lainya. Keputihan bisa juga disebabkan adanya rangsangan mekanis oleh alat-alat kontrasepsi sehingga menimbulkan cairan yang berlebihan. Pada tipe keputihan ini, cairan yang keluar berwarna kuning kehijauan. Biasanya diiringi rasa gatal dan bau tak sedap.





Keputihan pada wanita ternyata dapat mengakibatkan kemandulan dan kanker. Hampir setiap wanita pernah mengalaminya. Data penelitian tentang kesehatan reproduksi wanita menunjukkan 75% wanita di dunia pasti menderita keputihan paling tidak sekali seumur hidup dan 45% diantaranya bisa mengalaminya sebanyak dua kali atau lebih.

Mengingat penyakit keputihan itu merupakan penyakit yang berbahaya yaitu dapat menimbulkan kemandulan dan kanker maka diharapkan anda segera melakukan pengobatan alami keputihan bersama XAMthone Plus obat alami keputihan yang handal dan ampuh atasi keputihan tanpa adanya efek samping berbahaya karena penyembuhannya pun dengan cara yang alami pula.

Testimoni I : Khasiat Xamthone Plus Untuk Keputihan

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Saya juga merasakan ada manfaat lainnya, setelah saya lihat-lihat kulit saya, ternyata ada perubahan dari yang tadinya kering sekarang bercahaya, teman-teman saya juga bertanya-tanya, saya pakai kosmetika apa? Saya bilang saja, minum jus kulit buah manggis XAMthonePlus (Debby Puspitasari, Jakarta)

Testimoni II : Khasiat Xamthone Plus Untuk Keputihan

Saya minum XAMthonePlus 5 botol selama 3 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. XAMthonePlus memang luar biasa, jus kulit manggis pertama dan satu-satunya di dunia dan Indonesia. (Dewi Permatasari, Tangerang)

Testimoni III : Khasiat Xamthone Plus Untuk Keputihan

Saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Menurut pakar herbal sebaiknya saya minum sampai waktu tidak terbatas, karena tidak ada kandungan kimia yang membuat penyakit baru dalam tubuh. (Putri Hemalia, Jakarta)











Mengapa Xamthone Plus berkhasiat menyembuhkan penyakit Keputihan ?

Khasiat Xamthone Plus untuk Keputihan memang sudah terbukti dan teruji karena memiliki sifat antimikroorganisme yang merupakan penyebab utama timbulnya penyakit keputihan.

1. Khasiat Xamthone Plus Untuk Keputihan sebagai Anti Bakteri

Kemampuan lain dari xanthones adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthones memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah.

2. Khasiat Xamthone Plus Untuk Keputihan sebagai Anti Jamur

Xanthones yang terkandung dalam jus manggis juga memiliki kemampuan untuk menghambat aktivitas kapang atau jamur. Penyebab penyakit atau fitophatogenik. Beberapa contohnya adalah Fusarium oxyporum V, Alternaria tenius, dan Dreschlera oryzae (Cochliobolus miyabeanu). Penelitian yang dilakukan oleh geetha dan Gopalakrishnan juga membuktikan hal tersebut,“dikutif dari buku “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT”, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 63“

3. Khasiat Xamthone Plus Untuk Keputihan sebagai Anti Virus

Mangostin xanthones yang terkandung dalam kulit manggis telah di buktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (Vliettinck,1998). Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthones berbeda dengan obat antretroviral (ARV), “dikutif dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi“

4. Khasiat Xamthone Plus Untuk Keputihan sebagai Anti Parasit

Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat selain yang di sebutkan diatas juga mempunyai anti parasitic.







































Powered by Blogger.