Khasiat Xamthone Plus Untuk Kista

Xamthone Plus berkhasiat menyembuhkan Kista. Xamthone plus sangat ampuh atau berkhasiat untuk mengobati tumor kista, karena xamthone plus ini terbuat asli dari bahan alami tanpa mengandung zat kimia dan efek samping sehingga cukup aman sekali untuk dikonsumsi oleh anda sebagai obat tumor kista ovarium herbal terbaik dalam pengobatan tumor kista secara herbal tanpa perlu operasi.







Sekilas Mengenai Penyakit Kista
Penyakit kista yang menyerang kaum hawa terbungkus selaput sejenis jaringan. Kumpulan sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya sehingga kista tidak menyebar ke bagian tubuh lainnya. Dengan demikian kista  mudah diangkat dengan jalan pembedahan. Kista adalah tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.




Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya. Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.

Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.

Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva  (bagian luar alat kelamin perempuan).  Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.



Khasiat Xamthone Plus Untuk Kista

Xamthone Plus Adalah solusi terbaik dan paling ampuh untuk pengobatan kista karena khasiat kulit maggis yang terdapat pada obat tumor kista ovarium herbal ini mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Di samping itu buah manggis sebagai bahan utamanya yaitu pada kulit manggis untuk pengobaatn kista ovarium ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Xanthone ini merupakan  sekumpulan molekul biologi yang sangat aktif di dalam kulit (pericarp) buah manggis yang berwarna ungu. Struktur berbentuk cincin segi enam dengan ikatan karbon kembar untuk memberi kestabilan kepadanya. Lebih 200 Xanthone terdapat di alam, dimana 40 Xanthone terdapat dalam buah manggis, terutama dibagian kulit (pericarp) buah manggis.

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E sehingga sangat baik untuk penderita kista.

Testimoni khasiat xamthone plus untuk kista

Saya bernama Made Sudi, asal Denpasar, Bali.
Istri saya menderita kista ovarium sudah sekitar setahun yang lalu, pengobatan dokter sudah kami lakukan namun belum memberikan hasil yang maksimal. suatu hari saya membaca koran, ada iklan tentang XAmthone, saya telepon dan bertemu dengan agen xamthone serta konsultasi tentang penyakit istri saya. Akhirnya istri saya disarankan untuk mengkonsumsi XAmthone. Setelah istri saya mengkonsumsi 2 botol XAmthone, saya ajak istri saya kontrol ke dokter, puji Tuhan kista ovarium yang diderita istri saya sembuh. Hilang tak berbekas. Terimakasih XAmthone plus..!!

Related Search :
Khasiat Utama Xamthone Plus
75 Khasiat Xamthone Plus
Khasiat Xamthone Plus Untuk Usus Buntu
Khasiat Xamthone Plus Untuk Kanker
Khasiat Xamthone Plus Untuk HIV
Khasiat Xamthone Plus Untuk Diabetes
Khasiat Xamthone Plus Untuk Keputihan
Khasiat Xamthone Plus Untuk Wasir









Powered by Blogger.