Khasiat Xamthone Plus Untuk Ginjal

Apa saja khasiat xamthone plus untuk ginjal ? bagaimana dan apa saja penyakit-penyakit yang berkaitan dengan ginjal yang dapat disembuhkan oleh obat herbal xamthone plus jus manggis ?

Xamthone Plus berkhasiat mengobati penyakit ginjal dikarenakan xamthone plus mengandung senyawa super antioksidan yang disebut xanthone. Dengan mengkonsumsi xamthone plus dapat menyembuhkan penyakit yang berkaitan dengan ginjal.


Fungsi utama ginjal adalah untuk mengeluarkan produk atau sisa pencernaan dalam tubuh dan kelebihan air dari darah. Ginjal memproses sekitar 200 liter darah setiap hari dan menghasilkan sekitar dua liter urin. Produk sisa pencernaan dihasilkan dari proses metabolisme normal termasuk kerusakan jaringan aktif, makanan tertelan, dan zat lainnya. Dengan adanya organ ginjal ini  memungkinkan tubuh kita mengkonsumsi berbagai makanan, obat-obatan, vitamin, suplemen, dan juga adanya kelebihan cairan yang masuk dalam tubuh ini. Ginjal juga berperan besar dalam mengatur tingkat berbagai mineral seperti kalsium, natrium, dan kalium dalam darah.

Sakit gagal ginjal dapat disebabkan oleh hal yang terkesan sepele seperti kekurangan cairan atau bahkan kurang konsumsi air putih setiap harinya. Selain itu, penyakit ginjal juga dapat disebabkan oleh penyebab lainnya antara lain kehilangan cairan saat diare, menderita luka bakar, hepatitis, TBC, mengkonsumsi obat – obatan tertentu, dsb. Tanpa penanganan yang serius dan signifikan, penyakit ginjal dapat berakibat semakin parah sehingga menghilangkan fungsi ginjal itu sendiri serta berakibat fatal.

Gagal ginjal terjadi ketika ginjal mengalami kerusakan sehingga gagal menjalankan fungsinya. Akibatnya, zat-zat toksin hasil metabolisme terus bersirkulasi dalam darah dan menumpuk di dalam tubuh. Keracunan ini dapat menyebabkan muntah-muntah, lemah, disorientasi dan koma. Di saat yang sama, karena ginjal berhenti memproduksi hormon eritropoetin, sumsum tulang menjadi tidak efisien memproduksi sel darah merah sehingga menimbulkan animea.

Ciri-ciri penderita gagal ginjal :
1. Kaki menjadi bengkak
2. Sakit pada saat buang air kecil/kencing
3. Pinggang sakit sekali
4. Kencing menjadi sedikit bahkan berdarah

Khasiat Xamthone Plus Untuk Ginjal
Senyawa xanthone yang terdapat dalam obat herbal xamthone plus bersifat diuretic. Dengan mengkonsumsi xamthone plus dapat sedikit demi sedikit, dan kemudian mengeluarkan batu ginjal dari ginjal melalui urin. Urin asam yang menjadi penyebab utama terbentuknya batu ginjal akan dinetralkan oleh xanthone sehingga tidak terjadi pembentukkan batu ginjal.

Khasiat xamthone plus untuk ginjal adalah dengan menghambat terjadinya infeksi pada ginjal dan saluran air seni, serta manfaat lainnya juga dapat meringankan rasa sakit yang dirasakan oleh penderita di daerah pinggang.

Dengan khasiat yang luar biasa dari xamthone plus maka penyakit ginjal di atas dapat disembuhkan.




Baca juga artikel terkait mengenai khasiat xamthone plus lainnya di bawah ini :

Khasiat Utama Xamthone Plus
75 Khasiat Xamthone Plus
Khasiat Xamthone Plus Untuk Usus Buntu
Khasiat Xamthone Plus Untuk HIV
Khasiat Xamthone Plus Untuk Kanker
Khasiat Xamthone Plus Untuk Kista
Khasiat Xamthone Plus Untuk Wasir
Khasiat Xamthone Plus Untuk Diabetes
Khasiat Xamthone Plus Untuk Keputihan











Powered by Blogger.